Sabtu, 10 Maret 2018

Di antara Hati dan Pikiran

By : Rahayu Nf

Kepahitan Yang Kini Kita Rasakan Suatu Saat Pasti Akan Berubah Manis

Ku percaya, kau tahu apa yang kurasa...
Ku yakin kau mengerti, ke mana ku ingin hati ku bermuara...
Mesti semua itu tak pernah ku katakan...
Walau semua itu tak pernah aku mengungkapkan...

Ku hanya ingin kau pahami ku...
Mengerti segala tentang aku...
Beginilah aku dengan segala kekurangan ku...
Inilah aku dengan segala keterbatasan ku...

Duhai jiwa terkasih,..
Berlabuhlah di samudera rindu tak terbatas ku...
Menyelamlah di kedalaman ruang kalbu ku...
Dan kau dapati ...
Jernih hati yang mengalir menyejukkan mu...

Duhai jiwa terkasih...
Ijinkanlah kasih ku menghiasi dan mengisi hari mu...
pastikan hadirnya akan selalu teguh pada setia...
Cinta sederhana yang kubawa dengan apa adanya....
_________
aku selalu belajar mencintai dengan segala kekurangan nya, karena aku sadar aku juga bukanlah orang yang sempurna
_________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Renungkanlah !!! Apa itu cinta??

Renungkanlah!!!!Apa itu cinta?? Apakah telapak tanganmu berkeringat, jantungmu berdetak cepat, dan suaramu tercekat saat berada di dekatnya...