Kamis, 05 April 2018

Celoteh malam

Salam Kamis malam..

Malam ini aku tersadar,
tersadar akan segalanya..
bahwa seseorang yang kita cinta belum sepenuhnya kita miliki.
ingatlah bahwa hati bisa saja mencintai, tapi otak dan fikiran masih saja terbesit dalam kegelisahan.

wahai hati,..
bukankah kau sudah tau akan segala kebenaran,
bukankah kau sudah tau akan segala pertanyaan selama ini,
dan malam ini semua terjawab.

wahai hati,..
mengapa kau terus terbiar dalam kepedihan,
cinta yang selama ini kau damba, kau impikan, kau perjuangkan.
dan cinta itu pula yang sesungguhnya menjadi penyebab utama kau menangis sepanjang malam.

Cinta..
ketika sudah termasuk jurang cinta laki-laki, seakan tak bisa menembus cahaya keluar. terperangkap yang dirasa. terutama duka.

Cinta,..
sesuatu yang pernah menjanjikan, yang benar-benar masih sangat melekat waktu itu hingga sekarang masih tersimpan rapi dalam ingatan,
hari demi hari hati menjaga semua janji dalam pelipur lara. menjaga kedukaan dan godaan yang tajam mencekam.

Tuhan..
sakit..
Tuhan..
perih..
Tuhan..
Hanya namamu yang tersebut dan terucap di bibir ini..
tetap gemetar seakan dingin dan pilu. rasanya ingin teriak namun semua tak bersuara.
Tuhan..

salahkah jika aku menanti sesuatu karenaMu, berjuang karenaMu, berharap kasih sayangMu..
tapi mengapa sampai saat ini aku tetap saja terpenjara dalam belenggu cinta..

bibit cinta yang pernah ia tanam, dan kini telah tumbuh berduri tanpa tangkai.
Tuhan,.. benar-benar sakit yang kurasa..
Tuhan,.. akankah aku akan menemukan cahaya agar bunga ini tumbuh sempurna dan indah?..
aku sangat tak ingin bunga ini layu begitu saja, apalagi hancur..
Tuhan,.. berikan aku penguat dan bibit penyubur bunga ini..
bunga ini haus akan kerinduan.. benar-benar haus kerinduan.
Tuhan.. satu detik saja aku ingin merasakan kasih sayang dalam kejauhan..
Tuhan.. satu detik saja aku ingin menikmati symphoni cintanya..
mengapa sangat sulit,..
Tuhan..
pipi ini selalu lembab,..
mata ini memerah,..
bibir ini bergetar,..
tubuh ini lemas tak berdaya,..

Tuhan,..
aku tak dapat menggapai Bintang, jauh dari gapaianku, jauh dari tatapanku, jauh dari jarak aku terlelap.
Tuhan,..
Titipkan salamku cukup pada bintang saja, jika memang hanya bintang yang mampu berkelip didepan mataku.

Salam dari kejauhan, Bintang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Renungkanlah !!! Apa itu cinta??

Renungkanlah!!!!Apa itu cinta?? Apakah telapak tanganmu berkeringat, jantungmu berdetak cepat, dan suaramu tercekat saat berada di dekatnya...